Jalan-jalan di Nara,japan

Waktunya jalan-jalan ne,sekarang kita menuju ke Nara.Jangan lupa bawa makanan kecil ya kalau lagi jalan-jalan..Soalnya perjalanan kita masih jauh nihhh..heeeheee

Kita berkeliling-keliling dulu ke taman yang ada di Nara ini..Di dalam taman ini ada terdapat beberapa ekor Rusa.Kalau dalam bahasa jepangnya 鹿 {shika}artinya Rusa..




Tempat ini sangat indah dan luas sekali...


Ahhh..capek nihh.Duduk dulu ya,,.heeeee.Oya..Duduk sambil makan deh,serta memandangi indahnya bunga sakura..Sampe disini dulu ya..

THANKYOU


8 komentar:

  • Ain@ Boleh ikut aja..Ditunggu kedatangannya ya..heeheee

    ryuuzaki-kun@ klo gak salah nama kamu pake nama jepang ya..Nihon e kita koto ga arimasuka..doko??????..
    Iya,emang rusanya semua gak dikandangi.Mereka bebas kemana-mana aja di dalam taman itu..Jumlah mereka juga sangat banyak lo.. pokoknya sangat menyenangkan dehhhhh...heehheee.

  • haha,, iya! meski nama pake "-kun" saya ga bisa bahasa jepang. meski tiap hari baca manga tapi tetep belom bisa pake bahasa jepang..

    ryuuzaki itu karakter favorit saya... jadi "Nihon e kita koto ga arimasuka..doko??????" saya ga tau harus jawb apa?!

    gomen.. :D

  • Gak apa-apa kok.O..gitu ya,jadi itu nama favorit kamu.Tadi aku pikir kamu pernah ke jepang gitu???.jadi sedikit pakai bahasa jepang.O...ya itu "KUN" bukan nama.Nama:ryuuzaki.."KUN".Kun hanya dipakai pada laki-laki muda dan untuk san dipakai pada perempuan dan laki-laki.Penggunaan untuk memanggil/menyebut nama orang lain.Misalnya:KIMURA san.Jadi kalau memanggil nama orang lain harus ada kun/san tersebut.kalau gak pakai dianggap gak sopan.SALAM KENAL BUAT KAMU..ryuuzaki-kun

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...